Rabu, 25 Januari 2012

Hypnotherapy untuk Pertumbuhan Rambut


Hypnotherapy untuk Pertumbuhan Rambut

Apa hubungannya rambut rontok dengan hypnotherapy ? hubungannya baik baik saja kok, he,,,he. JIka dilakukan dengan teratur ternyata selfhypnotherapy  bisa untuk mencegah kerontokan rambut, ikutilah tip di bawah ini.
Punya Problem Kerontokan Rambut ?
Priksa deh helai demi helai rambut, Amati ketika Anda bangun tidur, kalau kalau Anda menemukan berapa serpihan rambut di kasur.  Atau teliti sisir rambut Anda . Adakah diantara njerujinya membetot rambut Anda? Boleh deh  sekarang juga,  usap usap batok kepala Anda, gunakan kedua tapak tangan! Jika Ada beberapa rambut gugur, artinya lampu kuning bagi kesehatan rambut Anda.

Apakah Anda mempunyai problem rambut yang mulai berguguran? Memang kalau masih sekitar 1-10 helai masih dianggaap normal, mamun kalau angkanya sudah mencapai 50-100 helai atau lebih Anda sudah masuk lampu merah merah. Saatnya memperhatikan lebih seksama kesehatan rambut Anda.
Anda tidak sendirian karena banyak pria menderita kebotakan, meski ada pendapat bahwafaktor herediter adalah hal wajar. Namun ternyata baik pria maupun wanita dapat saja mengalami penipisan rambut.
Di Inggris, sekitar 7,9 juta pria dan 1,6 juta wanita memiliki masalah rambut rontok.
Sejumlah besar uang dihabiskan pada masalah setiap tahun, dan tidak heran  kebotakan menjadi masalah serius di berbagai tempat  Salah satu penyebab utama rambut rontok adalah stres, yang juga dapat mempengaruhi area lain dari tubuh juga. Meski pola hidup hiegienis juga merupakan faktor yang tidak bisa disingkirkan.
Banyak cara untuk mencegah kerontokan rambut, mulai dari memilih jenis sampo, pemberian vitamin vitamin tertentu bagi rambut hingga konsultasi ahli khusus untuk mencegah alopecia atau kebotakan. Namun tidak ada salahnya kalau Anda melakukan selfhypnotherapy untuk mencegah kerontokan rambut Anda.

Rambut Tumbuh dengan Hypnotherapy
Tapi jangan panik , riset dan aplikasi terbaru hypnotherapy ternyata bisa membantu masalah kerontokan rambut.  Jadi jika Anda memiliki stres dalam hidup Anda, maka hipnoterapi dapat membantu mengurangi stres dan trauma yang memicu kerontokan rambut. Kedua, hipnoterapi dapat mengatasi setiap ketidakseimbangan gizi dan re-merangsang folikel rambut membantu rambut tumbuh tebal dan subur serta kuat.
Faktor keberhasilan tergantung pada individu, hanya dalam beberapa minggu atau paling banyak, enam bulan, anda akan merasakan hasil positif dengan tekun melakukannya.

Mengapa Sugesti Subconscious Mind diikuti oleh Anggota Tubuh ?
Tubuh termasuk batok kepala dan akar rambut bisa merespon sugesti dari subconscious mind, karena ternyata kita memiliki system neuroransmiter. Neuro transmitter berhubungan erat dengan pikiran bawah sadar. Ketika pikiran bawah sadar memberikan perintah, neurotransmitter bertugas membawa perintah itu ke setiap sel, jaringan dan kesadaran tubuh, tentu saja termasuk jaringan rambut dan sel sel akar rambut dan batok kepala. Kalau sugestinya efektif maka akan bereaksi dan mengikuti perintah pikiran bawah sadar.
Dalam training hytpnotherapy yang saya berikan, peserta bisa mengalami beberapa percobaan bagaimana pikiran bisa memerintahkan tubuh, dan tubuh akan mereaksi. Contoh adalah bagaimana peserta masuk dalam self hypnosis untuk menghangatkan tubuh. Walau diterjang udara AC 17 C subjek masih merasa kegerahan alias kepanasan dan berkeringat. Sama halnya ketika peserta membayangkan mengunyah jeruk , walau tidak ada jeruknya, ternyata sebagaian besar peserta mengaku ada rasa asam di mulut dan air liur deras mengalir.
Ternyata imaginasi dan sugesti yang adequate memberikan ranggsangan atau reaksi dari tubuh. Dan benar adanya keyakinan klasik dalam hypnosis bahwa “Mind Heals body” pikiran menyehatkan tubuh. Untuk kesehatan tubuh Anda , tokoh besar hypnotist Emile Coue menegaskan untuk melakukan selfsugesti berupa ucapan dan imaginasi “Day by day in every way – I am getting healthier and better” itulah pijakan self hypnosis untuk kesehatan.
Namun jika pikiran sadar Anda ragu sehingga antara imaginasi atau sugesti yang Anda inginkan konflik dengan pikiran sadar Anda. Meski ,menurut  Coue kalau ada konflik antara kehendak pikiran sadar dengan imaginasi plus sugesti. Imaginasi yang kuat dan sugesti yang adequate yang akan menang. Kenapa karena proporsi pikiran bawah sadar 88% , jauh lebih besar dari pada pikiran sadar yang hanya 12%. Nah hypnosis sebetulnya salah satu  perannya adalah mensikronkan pikiran sadar dan pikiran bawah sadar.
Sugesti hypnosis bisa deprogram oleh pikiran sadar untuk mendirek pikiran bawah sadar, bisa dengan cara direct dan indirect suggestion. Bisa dilakukan o0leh orang lain yang disebut hetero hypnosis atau hypnosis dan dilakukan sendiri selfhypnosis. Tulisan di sini hanya memberikan tips ringan melakukan self hypnosis untuk mencegah kerontokan rambut, yang asumsinya tidak ada masalah lain. Sebagai catatan kalau kerontokan rambut berkait dengan masalah lain seperti stress atau kelainan organic yang lain, tidak dibahas dalam tulisan ini. Kenapa ? karena kalau ada berbagai maslaah lain yang menjadi akar dari kerontokan rambut, masalahnya harus digali, dan diperlukann hypnotherapist untuk melakukannya. Kecuali anda menguasai  hypnotherapy, selfhypnotherapy sederhana ini tidak bisa untuk mencari  benang merah akar permasalahan.
Tip Self hypnotherapy untuk Mencegah Rambut Rontok
Ada tiga cara bisa dilakukan satu persatu atau boleh simultan ketiganya.
  1. Waking Hypnosis – affirmasi
  2. Visualisasi and touch healing
  3. Relaksasi
Cara pertama Waking Hypnosis  adalah hypnosis yang dilakukan dengan mata terbuka, caranya kita focus pada suara batin kita yang kita “generate” bahwa “Rambutku tumbuh sehat, kuat dan sehat” diulang ulang terus. Bisa dilakukan saat mandi serta mengguyur rambut atau shower. Lalu rasakan dan boleh ditambahakan dalam hati air yang mengalir di sela sela rambut membuat rambutku subur, kuat dan sehat. Setiap semburan air membuat rambutku kuat sehat. Resepnya diulang ulang terus menerus.
Anda juga boleh melakukan affirmasi yaitu mengucapkan kata kata yang menguatkan kehendak anda dengan berulang ulang. Affirmasi yang efektif dilakukan dengan penuh emosi. Kenapa harus emosi ? karena dengan emosi gerbang bawah sadar kita yang berupa RAS (Reticulum Activating System) membuka sehingga kita bisa mengakses pikiran bawah sadar kita.  Sama seperti waking hypnosis anda ucapkan dengan kata kata berulang ulang, kata katanya bisa sama, tetapi boleh juga ditambahkan wahai rambut aku mencintaimu, wahai rambut aku menyanyangimu.
Catatan kekuatan kata kata memang sudah banyak diketahui dan punya power luar biasa (Yvonne Oswalt 2008) dalam workshop saya juga ada percobaan bagaimana efek kata kata terhadap tenaga peserta. Di sana peserta bisa membuktikan, bahwa  bagaimana kata kata negative membuat orang lemah dan sebaliknya kata kata positif bisaa memperkuat orang. Kata kata punya power terhadap tubuh.
Cara kedua Adalah Visualisasi dan Touch Healing, Anda silahkan menutup mata atau membuka mata terserah namun visualisasikan bahwa rambut anda tumbuh kuat, tebal dan sehat. Bayangkan anda memerintahkan batok kepala dan akar akar rambut bersinergi untuk kekuatan rambut anda. Akan lebih baik jika dbarengi rileksasi. Sambil melakukan visualisasi kita bisa melakukan sentuhan tapak tangan ke rambut kita. Sentuhakan kedua tapak tangan anda selama 10-20 menit ke rambut anda dan rasakan getaran halus, atau rasa hangat – dingin yang mengalir dari kedua tapak tangan Anda. Ini baik untuk sirkulasi energy di seluruh kepala Anda. (tentang healing touch akan saya jelaskan dalam tulisan lain)
Cara ketiga
Relaksasi  caranya ambil posisi bersamdar sesantai mungkin Anda bisa memasang iringan musik hypnotic biasanya binaural music yang sangat membantu anda untuk rileks. Kemudian tutup mata anda perintahkan dan rasakan dahi semakin rileks, kelopak mata rileks, pipi rileks dan seluruh wajah rileks. Katakana dalam hati seluruh wajah dan kepalaku menjadi rileks sangat rileks dan leboih rileks. Dan aku merasa gelombang rileksasi merambat ke leher dan sekaligus mengusir rasa penat dan ketengangan. Karena setiap tarikan nafasku mengirim seluruh tubuhku dari leher terus ke dada semakin rileks. Bahu dan punggungku semakin rileks rileks menjalar ke sekujur tubuhku. Aku merasakan kerileksan dari ujung kepala hingga kaki. Lalu perdalam rrileksasi anda dengan menghitung dari 7 hingga satu dan katakana dalam hati setiap hitungan membuat seluruh tubuhku, jauh lebih rileks enam lebih rileks lagi termasuk pakaian yangmkukenakan mengirimku menjadi 10 kali lebih rileks, lima jauh olebih rileks, empat, tiga dua dan satu aku masiuk rileksasi yang dalam.
Lalu berikan sugesti kepada rambut anda , wahai rambut aku mencintaimu, tumbuhlah sehat, kuat dan tebal seoiring dengantarikan nafasku. Lakukan sugesti berulang ulang boleh divariasi. Dan kesehatan fisik dan mentalku membuat seluruh rambutku ttumbuh lebat, kuat dan sehat sesuai  dengan kebaikan tertinggi dan akar budiku. Aku bahgia dengan rambut kokoh tebal dan sehat.
Setelah selesaiu dengan pemberian sugesti, hitung satu kesadarnku semakin meningkat naik dan tubuhku lebih segar, dua aku mempersiapakan diriku bangun dan sugesti itu efektif untuk kesehatanku tiga aku membuka mata dengan keadaan sangat segar.
Sebagai catatan : pertama anda tidak boleh menggunakan sugesti dengan kata kata negative seperti tidak ,Jangan, tidak boleh. Contoh sugesti yang salah tiap hari rambutku tidak akan rontok lagi.
Kedua ketika Anda melakukan relaksasi mungkin mata Anda akan berat sehingga pada beberapa orang malah sulit membuka kelopak mata atau menggerakkan anggota tubuh, tidak usah kuwatir itu malah bagus, berarti tubuh Anda sudah sangat rileks. Sensasi lain ketika melakukan rilaksasi, Anda akan merasa sensasi mengambang, berat, suara makin jauh atau malah jelas, gambaran warna warni, itu semua pertanda Anda sudah masuk relakasasi dalam. Atau mungkin Anda tidak merasa apa apa, tidak juga masalah lakukan saja terus menerus.
Ketiga lakukan penngulangan terus menerus, karena pengulangan adalah ibu seluruh pengetahuan “repetitio es Mater Scienciarum” karena sebetulnya proses satu dua tiga adalah proses pembelajaran bagi pikiran bawah sadar untuk meng-generate tubuh.
Oke para pembaca, segera lakukan baik yang pertama kedua dan ketiga. Karena sekarang ini bukan jamannya Knowledge is power lagi karena pengetahuan tanpa dipraktekkan bukan kekuatan lagi. Knoledge is power if U to imply this knowledge, segera praktekkan,
Perhatian JANGAN PRAKTEKAN tip ini kecuali Anda ingin diri Anda 10 tahun jauh lebih muda.
Berikut ini adalah script self hypnosis untuk menumbuhkan dan menjaga rambut anda.

Skrip Menghilangkan Stress dan Menikmati Hidup

Seiring dengan suara saya biarkan suara saya ini bersama anda seperti suara ibu anda, ayah anda maupunsaudara saudara serta teman anda yang senantiasa hidup dan bersama dengan diri anda, biarkan sementara anda focus pada diri anda segala kecemasan dan  perasaan gelisah sepanjang hari perlahan mengecil menghilang dari diri anda. Anda tidak perlu mengetahui segala detil prosesnya seperti anda bernafas ada kekuatan yang menggerakkan nafas anda sehingga anda tidak perlu berpikir kapan menarik dan mengeluarkan nafas, dan biarkan diri anda   merasa santai dan tenang dan nyaman sepanjang setiap hari.
Sama halnya dengan proses penyehatan anda, anda mungkin tanpa menyadari bahwa proses penyembuhan terjadi begitu saja. Sama halnya anda tidak perlu menyadari bagaimana diri anda sekarang melepaskan ketegangan atau beban atau atau dengan sendirinya anda melepaskan perasaan tegang di tubuh dan pikiran anda.
Di sepanjang hari, seiring berjalannya waktu anda hanya menyadari otomatis memperbaiki segala ketegangan dan kecemasan yang mungkin singgah di pikiran anda. Manakala anda menyadari akan hal itu, tarikan nafas anda merupakan mekanisme alami menjadikan area tegang diri anda membaik. Bahkan anda senantiasa merasa nyaman, sehat, santai dan segera merasa lebih baik. Karena andapun tahu bahwa dengan melepaskan ketegangan, Anda melepaskan perasaan cemas, karenanya anda selalu diselimuti energi relaks yang menjadikan anda menikmati hidup anda.
Saya jadi penasaran seberapa santai yang anda rasakan sekarang, bahkan saya tidak perlu mengetahu seberapa anda bisa focus menyelesaikan seluruh tugas anda, karena tanpa alas an yang jelas semua tugas yang menjadi tanggung jawab anda, menjadikan kegembiraan dan suka cita anda, sepenuhnhya anda menikmati hidup anda.  Bahkan banyak orang bisa menjadi bertanya tanya, bagaimana anda menjadikan hari hari anda sangat menyenangkan, ceria penuh kegembiraan dan kebahagiaan.
Tanpa terasa anda dapat menikmati segala relasi dengan orang lain baik yang seblumnya anda kenal maupun yang baru saja akan anda kenal.  Bahkan anda tak perlu lagi mencari tahu bagaimana ternyata kesehatan anda meningkat, tenaga anda kuat dan penuh gairah serta passion terhadapa apapun yang anda lakukan.Bahkan sayapun menjadi kagum, bagaimana keoptimisan anda meningkat pesat, dan saya jadi bertanya Tanya optimism yang muncul di pikiran dulu atau di tindakan atau keduanya bersamaan,andalah yang mengetahu danmerasakan keoptimisan diri anda.
Dulu anda boleh saja merasa cemas, tegang dan berbeban berat, tanpa anda sadari ternyata mekanisme gula dan air ada pada diri anda. Kecemasan keteganan seolah seperti sesendok gula yang ketika diaduk dalan air panas menjadi lenyap dan larut ditelan air yang banyak sehingga rasa manis sudah tidak ada lagi. Demikian juga kecemasan dan ketegangan anda mengecil dan larut menguat begitu saja dalam tubuh anda. Kini banyak orang mengatakan anda bisa dengan mudah menikmati pergaulan dan hidup anda.
Tahukah anda mulai hari ini anda bisa tidur nyenyak dan ketenganan dan kedamaian pikiran dan perasaan. Sehingga ketika anda  bangun untuk memulai hari baru. Anda bisa melangkah ringan.seolah anda mengenaikan baju kedamaian dan mantel optimistik.
Saya jadi penasaran seberapa besar perasaan segar yang anda alami yang menggilas dan menepis segala  kecemasan yang pernah anda alami. Bahkan saat anda di kamar mandi dan mulai membersihkan dan memelihara tubuh anda biarkan perasaan segar dan  bersih memurnikan dan menyegarkan serta membersihkan  tubuh  dan emosi Anda. Saya yakin anda sekarang bisa merasakan aliran ssesuatu yang murni cerah dan bening dalam diri anda sehingga seiring dengan segala aktivitas dan keluar masuknya nafas anda  dapat memilih untuk melanjutkan perasaan santai, fokus dan positif sepanjang hari anda.
Kini anda tentu sudah bisa merasakan perasaan damai dan optimis, bahkan andaun mengijikan segala degup dan aliran darah anda menjadi lebih lancer menyehatkan metabolism dan segala proses dalam tubuh anda.
Sama halnya dengan proses penyembuhan yang spontan, mulai dari   sekarang, anda memilih santai dan bebas dari kecemasan.  Bahkan ketika akan datang kecemasan baru, anda hanya dengan meniatkan mengalirkan nafas dalam segala kecemasan itu larus seperti sesendok gula dalam gelas besar air hangat, dan mekanisme itu terjadi otomatis dalam diri Anda.
Sesaat lagi anda boleh bangun atau membuka mata dengan perasaan segar setelah hitungan saya ke lima. Satu biarkan tarikan nafas anda menyegarkan seluruh tubuh anda, dua biarkan sugesti menjadi realita dan kenyataan dalam pikran ddan diri anda sehingga tiga hari demi hari anda menjadi tenang damai dan optimisme empat melangkah dan menikmati hidup anda lima silahkan buka mata dalam keadaan segar bugar dan silahkan beraktifitas kembali.

Skrip Kesehatan Rambut – Lebat dan Kuat
Anda boleh menutup mata Anda baik di kursi atau di sofa ini Namun saya juga membiarkan Anda mencari cara untuk masuk ke pengalaman relaksasi yang Anda miliki.
Saya tidak tahu Apakah Anda pernah mengalami relaksasi diwaktu lalu atau bahkan tidak pernah melakukan relaksasi. Namun ketika Anda memikirkan hal tersebut malah menjadikan Anda masuk dalam keadaan rilaksasi boleh dalam atau sedang pilihan Anda masuk ke dalam relaksasi. Karena Anda punya potensi untuk masuk ke dalam alam relaksasi Anda.
Oke sambil Anda berpikir tentang rilaksasi atau berpikir tentang apa saja, keduanya menjadikan Anda menyadari tarikan nafas Anda yang lancar, halus dan berirama. Sadari perlahan-lahan Anda mengambil nafas yang panjang dari hidung dan spontan mengeluarkannya. Boleh Anda buang lewat mulut atau hidung terserah Anda , namun keduanya menjadikan Anda semakin tenang atau lemas boleh mulai dari kaki atau tangan, pilihah Anda menyalurkan nafas Anda ke tangan atau kaki karenanya menjadikan tangan atau kaki Anda semakin lemas dan rilaks.
Kini kalo Anda menyalurkan nafas Anda di kaki, biarkan nafas itu berjalan sementara Anda juga menyadari bahwa Anda juga mengenakan sepatu, kini Anda boleh memperhatikan dan merasakan bahwa sepatu Anda juga malah menghantarkan kaki Anda semakin relaks, begitu juga kaos kaki yang Anda kenakan malah lebih membawa kaki Anda masuk kedalam keadaan luar biasa lemas atau sangat rilaks termasuk pula celana atau bawahan yang Anda pakai menyelubungi kaki dan menjadikan seuruh kaki Anda sangat rilaks. Kini Anda tahu bahwa Anda menyadari dan memasuki rilaksasi yang dalam di kaki Anda. Dan ketika Anda fokus kepada kaki Anda , Anda boleh mencoba menggerakkan kaki kanan atau kiri Anda, karena semakin Anda mencoba menggerakkan kaki Anda justru Anda merasakan kaki Anda semakin malas dan semakin lemas kaki Anda, semakin Anda mencoba menggerakkan semakin lunglai kaki Anda. Itu pertanda Anda sudah masuk relaksasi yang semakin dalam. Namun kalau Anda merasa mudah menggerakkan biarkan saja kaki Anda pura pura berat dan terpaku erat pada sandaran ini. Dan ijinkanlah kedua kaki Anda masuk kedalam keadaan rilaks , lemas dan malasssssssss.
Kini Anda perlahan-lahan boleh mengambil nafas yang panjang dari hidung
perlahan-lahan bisa membuang lewat mulut atau hidung yang penting semakin Anda menyadari nafas Anda dengan irama yang santai menjadikan Anda semakin rilaks.
Anda biarkan saja nafas Anda keluar masuk seperti biasanya
Dan Anda  kini  merasakan bersandar di sofa yang Anda duduki
Dan Anda juga merasakan  keras empuknya sofa yang anda duduki ini
Dan Anda juga boleh merasakan berat badan Anda duduk di Sofa  ini
Dan Anda kini merasakan badan Anda semakin rilaks dan ketika menyadari bahwa badan Anda sangat relaks.
sementara Anda menyadari punggung Anda, atau dada Anda,atau  perut Anda atau panggul Anda yang mulai malas dan lunglai. Anda juga boleh menyadari baju yang Anda kenakan, atau Anda menyadari perhiasan yang Anda pakai, atau Anda menyadari jam tangan yang Anda pakai atau dengan menyadari semuanya itu malah menghantarkan Anda masuk ke alam relaksasi Anda
Kini Anda semakin lelap dan masuk ke relaksasi Anda yang semakin dalam. Kalau Anda mendengarkan semua suara yang dapat anda dengar
Mungkin saat ini anda mendengar suara saya
Mungkin saat ini anda mendengar musik ini
Mungkin saat ini anda mendengar suara diluar yang bising
Apapun suara yang anda dengar saat ini Menjadikan Anda 10 kali lipat jauh lebih relaks dan jauh lebih tenang dari sebelumnya karena ternyata indera pendengaran Anda menjadikan Anda semakin lelap dan perlahan lahan suara lain perlahan lahan lenyap dengan sendirinya Anda hanya fokus pada suara saya. Dan kalau toh masih sayup sayup ada suara lain,  Semua suara tersebut membuat anda jauh rileks da jauh lebih tenang  Sekarang dengan semakin rilaksnya Anda , Anda mungkin juga mendengar hembusan suara AC yang menghembus perlahan, justru hembusan AC ini menghantarkan Anda masuk kedalam relaksasi yang lebih dalam dari sebelumnya. Sambil merasakan atau mem[perhatikan atau mendengarkann semua sensasi dalam diri Anda, biarkan Anda mulai menyadari sekaligus mengistirahatkan pikiran Anda.
Saya tidak tahu apakah Anda sedang memikirkan apa di kepala Anda namun begitu Anda memikirkan sesuatu justru pikiran Anda menjadikan Anda semakin masuk kedalam kelelapan pikiran Anda sehingga semakin Anda meneruskan pikiran Anda bekerja justru menjadikan pikiran Anda semakin rilaks begitu juga tubuh Anda mengikuti kerelakskan pikiran Anda. Kini segala aktifitas atau ketenangan Anda malah Membuat Anda masuk ke dalam relaksasi Anda boleh lebih dalam atau bahkan sangat dalam, Jauh lebih dalam dan jauh lebih lelap dari sebelumnya.
Tahukah Anda bahwa tubuh anda punya rahasia, yaitu adanya kecerdasan tubuh yang luar biasa seperti tanpa obat kulit juga bisa menyembukan luka dengan sendirinya. Banyak orang belum menydaari adanya kekuatan luar biasa lewat pikiran bawah sadar anda. Saat anda mulai menyadari Power Of Life, atau power kehidupan di kulit kepala Anda. Biarkan dan ijinkan kekuatan hidup di kulit kepala anda lebih aktif sesuai dengan kebaikan tertinggi anda. Anda boleh dan bisa menyadari dan merasakan atau melihat sekaligus mengimajinasikan, Kulit kepala anda sekarang diisi dengan energi cahaya dan kehidupan. Sebagaimana tanpan anda sadari segala metabolsime dan proses kehidupan terjadi dalam tubuh anda, demikian juga di kulit kepala anda. Mekanisme tubuh anda bisa meningkatkan proses penyuburan danpeningkatan jumlah darah dan Oxygene, di kulit kepala anda. Ijinkan peningkatan itu memberikan vitalitas baru pada kulit   kepala Anda. Dan biarkan pikiran bawah sadar anda mengatur pertumbuhan dan menjadikan kekuatan rambut anda menguat seiring dengan perjalanan dan aktivitas anda.
Dengan sendirinya ada mekanisme kehidupan yang bisa mengatasi segala problem di rambut, dan hari demi hari semua rintangan yang selama ini ada di pertumbuhan rambut anda dan kerontokan rambut perlahan lahan dengan pasti teratasi. Karena nya biarkan energy kekuatan hidup anda mengatasi dan melancarkan pembuluh darah ke rambut anda,sekarang rileksasi yang anda alami bisa mengatasi segala rintangan kesehatan dan kekuatan rambut anda. Sama halnya di daerah tumbuh suburnya rambut anda folikel folikel rambut anda menjadi lebih subur dan kuat ibaran tanaman kelapa makin tambah umur makin kuat demikian juga pertumubuhan rambut anda semakin tambah umur semakin kuat dan lebat sesuai dengan standar ideal anda.
Di Kepala anda kita tanpa beban dan anda melangkah santai. Kita seiring keluar masuknya nafas anda aliran darah yang bergerak melalui tubuh anda bisa  mudah dan lancar, memberikan semua sel energi hidup subur kulit kepala anda,
Setiap kali guyuran air mandi ataupun sentuhan di kepala Anda,menyuburkan energi kehidupan anda,dan tanpa anda sadari mekanisme kecerdasan sel rambut dan kulit kepala anda bersama-sama dengan oksigen dan semua nutrisi yang mengisi kulit kepala anda bersinergi menumbuhkan meningkatkan kesehatan dan kekuatan rambut anda.
Karena dengan perasaan damai dan optimistic serta bagaimana anda menikmati hidup anda,menjadikan semua hal itu cepat terjadi   memungkinkan tubuh Anda dan rambut anda   tumbuh sehat, hitam berkilauan.
Sekarang anda boleh merasakan dan melihat,bagaimana hari demi hari rambut anda menjadi lebih tebal, bersinar, hitam dan kuat tumbuh di kepala anda. Bahkan sekarang anda boleh mendengar komentar orang -orang melengkapi pujian kepada anda.
Di hari  hari yang penuh aktivitas kecerdasan yang berada di kulit kepala anda tetap aktiv, demikian halnya saat anda beristirahat dan tidur pertumbuhan dan power di rambut ini bekerja duakali lipat dari sebelumnya. Biarkan dan ijinkan rambut anda   tumbuh lebih kuat dan lebih lebat dan teratur, lebih panjang dan sehat. Kini anda boleh mensyukuri bagaimana rambut anda tumbuh setiap hari. Dan teriakkan dalam hati keras keras sebanyak lima belas kali “setiap hari rambutku tumbuh lebih kuat, cepat lebat dan sehat.”  
Kini anda bisa menyadari pertumbuhan rambut anda menjadi seberapa  tebal  dan sehat tentu lebih tebal dari sebelumnya. Semua kelenjar di tubuh saya bekerja dengan baik. Proses di kelendjar dan metabolism ini  menghasilkan semua zat tubuh anda tumbuh indah, rambut sehat. Kelenjar-kelenjar pada tubuh Anda  menghasilkan semua senyawa kimia yang menciptakan harmoni yang sempurna dari tubuh Anda. Tubuh anda selaras dengan segala mekanisme kimia menjadikan anda tampil lebih menarik. Karenanya kelenjar tubuh anda menghasilkan segala campuran  dan senyawa yang menjadikan anda sehat. Dan hari demi hari anda menjadi tahu dan menyadaro energy dan power kehidupan selalu  mengalir deras di  seluruh tubuh anda, termasuk rambut anda.
Lihat dengan dan rasakan rambut anda menjadi lebih sehat, kuat , lebat dan hitam mengkilat.
karena anda   tahu apa yang anda inginkan, dengan mudah anda   yakin  akan berhasil dalam program pertumbuhan rambut ini mulai sekarang.
Apapun usaha anda mulai dengan menyiram air, mengkeramasi rambut, creambath atau  memijat kulit kepala menjadikan program ini lebih baik. Anda  percaya pada diri sendiri tanpa anda sadari program ini berlanjjut Bahkan ketika anda tidak berpikir tentang hal itu, rambut anda tumbuh lebih kuat, lebih besar dan lebih bersinar. Pikiran Anda  penuh dengan pikiran positif dan tubuh Anda  penuh dengan emosi positif.
Kini anda juga mengalami mekanisme otomatis pikiran dan tubuh anda sekarang akan mengubah semua kekhawatiran atau emosi negatif lainnya menjadi energi positif yang jelas terang, damai, berlimpah, gembira dan sukacita. Kini sadari pikiran dan tubuh anda  penuh dengan energi yang positif dan terang serta dipenuhi kegembiraan hidup.
Anda   mencintai kehidupan anda , Anda optimis dan penuh keberlimpanan dan kedamaian, sehat . Dan hari demi hari dalam melakukan segala aktivitas  hidup anda menjadi lebih dan lebih penuh dengan energi cahaya dan kegembiraan hidup.
Sekarang persiapkan diri Anda untuk bangun dari relaksasi Anda. Saat Anda terbangun tubuh Anda semakin segar, pikiran dan diri Anda mengalami kesegaran yang sempurna, kesegaran yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Saya akan menghitung 1 sampai 5, buka Anda perlahan-lahan dan nikamatilah kesegaran dan keadaan tertinggi Anda.
1..seiring dengan tarikan nafas Anda, kelopak mata Anda terasa tenang dan relaks
2..rasakan nafas Anda, rasakan kesegarannya. Rasakan pikiran positif Anda membawa Anda pada kebahagiaan dan kedamaian
3..persiapkan kelopak mata Anda terbuka, dan Anda akan melihat cahaya yang meneduhkan
4…buka mata Anda perlahan dan nikmati kesegaran pikiran dan diri Anda
5.. buka mata Anda perlahan, nikmati kedamaian dan kebahagiaan Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar